JahiL gaYa baRU

Ngerjain temen memang paling seru !! tapi, kok kayanknya semua trik sudah pernah di pakai ya ?? Kita butuh ide-ide segar supaya bisa terus ngejahilin teman neh, hehehe.... Kini, masalah buntu ide akan tepecahkan kalau kita rajin browsing internet. Soalnya, ada banyak banget situsyg isinya cara berbuat jahil. Dan tentunya lebih modern dong caranya dan d jamin teman kita akan tertipu!! Yuk kita lihat situs apa saja yang ada !!
# www.computerpranks.com
Situs ini berisi aneka program yang bisa di-download dan di-install (secaradia-diam tentunya!) ke dalam komputer teman kita. Begitu program ini ter-install, ikon-ikon di dekstop komputer akan bertinhkh ‘nakal’. Misalnya, si ikon akan lari-lari terus menghilang atau bahkan tiba-tiba membesar. Belu lagi huruf-huruf yg tiba-tiba menghilang dan berubah bentuk atau berkelap-kelip atau malah bergerak-gerak ketika pengetikan. Teman kita pasti pusing tujuh keliling ketika mencobanya.
# www.pranksonline.com/computerpranks
Ini dia program yang bisa bkin komputer teman kita bertingkah yang aneh-aneh lagi. Di situs ini terdapat program yang bisa membuat dia panik karena takut komputernya rusak. Begitu di- install, di monito akan tiba-tiba muncul gambar bom yang meledak dengan suara keras. Monitor juga akan mengeluarkan peringatan bahwa komputer rusak. Belum lagi mouse yg nggak bisa di gerakkan. Hahaha !!! efeknya pasti membuat teman kita terkejut campur panik. Makanya, usahakan kita ada di sampingnya dan pura-pura menenangkannya saat panic attacks.

# www.getclippings.com
Punya temen yang narsis abis ??? berarti situs ini paling pas untuk ngerjain mereka. Di situs ini, kita bisa membuat berita karangan tentang seseorang, komplet dengan foto dan layoutnya. Nggak usahtakut nggak bisa karena susah, soalnya kita akan di tuntun step-by-step untuk membuat artikel jadi-jadian ini. Hasil akhirnya akan berbentuk mirip banget dengan isi berita di koran dan majalah. Kita tinggal nge-print lalu menunjukkan pada teman kita. Teman kita pasti kaget banget ketika tau kalau dirinya masuk majalah !! Saking senengnya teman kita bakal nggak sadar kalau itu cuman artikel bohong-bohongan. Hahaha.... sudah kebayang kan hebohnya ??? tunggu apa lagi ?? cpat pikirkan berita apa yang pas untuk ngerjain teman kamu ..

0 komentar:

WuUiiHh,,, baNyaknya yg dTang !!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.